Teror Paris, Tiga Tewas di Stadion Stade de France

Para penonton meninggalkan Stadion Stade de France, Paris, usai pertandingan Prancis kontra Jerman dalam laga uji coba, Sabtu (14/11/2015). Sebuah bom meledak saat pertandingan berlangsung.






Serangan teroris terjadi di luar Stadion Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Serangan terjadi saat Timnas Prancis tengah menghadapi Jerman dalam pertandingan uji coba.
Seperti dilansir Goal, sebuah bom meledak di luar gerbang pintu J stadion dan menimbulkan korban jiwa. "Tiga orang tewas dan beberapa luka-luka setelah ledakan bom di depan pintu J stadion," kata Presiden Federasi Sepak Bola Prancis Noel Le Graet kepada TVInfosport+.

Setelah ledakan terjadi, pertandingan tetap dilanjutkan. Semula, para penonton tak menyadari akan keseriusan serangan tersebut. Mereka baru sadar setelah mendapat kabar serangan berlanjut ke kota.
Penembakan di restoran Petit Cambodge dilaporkan telah merenggut sedikitnya 10 nyawa. Di wilayah lainnya, 60 orang disandera di pusat seni Batclan.
Namun, Le Graet kemudian mengatakan Stadion Stade de France sekarang sudah aman. Para penonton telah diizinkan untuk meninggalkan stadion dan kembali ke rumah.
"Pada saat ini, stadion aman. Para penonton bisa keluar dengan normal. Presiden (Francois Hollande) harus meninggalkan stadion lebih cepat karena penembakan yang berlangsung di Paris untuk bergabung dengan kementerian dalam negeri," ucap Le Graet.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar